Kecam Prank YouTuber Ferdian Paleka, Kirana Larasati: Memalukan dan Menjijikkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208940 kecam-prank-youtuber-ferdian-paleka-kirana-larasati-memalukan-dan-menjijikkan-8MUYyKyXEr.jpg Kirana Larasati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kirana Larasati ikut mengecam aksi prank yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka. Hal ini terlihat melalui Insta Story terbarunya.

Aktris sekaligus politisi ini mengunggah hasil tangkapan layar berita tentang Ferdian yang tega melakukan prank memberikan sembako berisi batu dan sampah kepada waria.

Kirana kemudian menyampaikan rasa kecewanya terhadap perilaku sang YouTuber dan menganggapnya sebagai hinaan kepada waria yang menjadi korban prank.

Baca Juga: Kirana Larasati Jalani Rapid Test Covid-19

 

"Terdiam. Ini membuat saya gelisah. Kalau tidak bisa membantu sebaiknya tidak usah menghina," tulis Kirana pada Senin (4/5/2020).

Ibu satu anak itu tampaknya tak mampu lagi menahan emosinya hingga menyebut aksi YouTuber asal Bandung itu sebagai hal yang memalukan dan menjijikkan.

"Apa yang telah dia lakukan adalah aib untuk kemanusiaan. Memalukan. Menjijikkan. Kok bisa-bisanya manusia tidak punya hati," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 1

Kirana Larasati

Kirana Larasati

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini