nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The World of the Married Berhasil Patahkan Rekor Rating SKY Castle

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 03 598 2208421 the-world-of-the-married-berhasil-patahkan-rekor-rating-sky-castle-zD1WNudZ3q.jpeg The World of the Married (Foto: JBTC)

SEOUL - Drama The World of the Married berhasil mencatatkan sejarah baru bagi JTBC. Nielsen Korea mencatat, episode 12 yang tayang pada 2 Mei 2012 membukukan rating 24,33 persen.

Dengan begitu, The World of the Married berhasil menggeser rekor SKY Caste yang tahun lalu mencatatkan rating 23,78 persen.

Hasil itu sekaligus membuat drama adaptasi serial Doctor Foster itu memuncaki peringkat 'drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah'.

Baca Juga: Satu Bulan Menikah, Adik Zayn Malik Gelar Baby Shower

Namun begitu, rating tertinggi program TV kabel sejauh ini masih dipegang oleh reality show Mister Trot yang ditayangkan TV Chosun. Pada Maret silam, program tersebut berhasil menembus rating 35,7 persen.

Pertanyaannya kemudian, apakah empat episode The World of the Married yang tersisa mampu menggeser rekor Mister Trot tersebut? Penonton tampaknya hanya perlu menuggu mengingat sang sutradara sempat menjanjikan versi Korea ini akan memiliki akhir yang berbeda dengan versi original.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini