Kisah Para Artis Mualaf yang Jalani Puasa Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208443 kisah-para-artis-mualaf-yang-jalani-puasa-perdana-oWphBMNxdC.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bulan Ramadhan tahun ini menjadi momen spesial bagi beberapa artis yang memutuskan menjadi mualaf. Untuk kali pertama dalam hidup, mereka menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Baca Juga: Kasus Narkoba Seret Artis Cantik Ririn Ekawati

Berbagai kisah menarik pun datang dari mereka yang baru pertama kali merasakan momen bersantap sahur. Berikut, Okezone telah merangkum deretan artis mualaf yang menyambut Ramadhan perdananya:

Marcell Darwin

 

Marcell Darwin memutuskan menjadi mualaf usai menikah dengan Nabila Faisal. Sang aktor menyambut Ramadhan perdananya dengan keluhan akan sulitnya menghilangkan kantuk saat bersantap sahur.

Deddy Corbuzier

 

Deddy Corbuzier memutuskan menjadi mualaf setelah bertukar pikiran dengan guru spiritualnya, Gus Miftah. Untuk kali pertama, Deddy menyambut Ramadhan dengan ikut menjalankan ibadah puasa.

Layaknya umat Muslim lain, Deddy mengaku antusias menyambut Ramadhan. Mengingat puasa sudah jadi kebiasaan Deddy sejak lama.

Namun di sisi lain, Deddy juga prihatin lantaran ibadah puasa perdananya di bulan Ramadhan harus berbarengan dengan datangnya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Marcella Simon

 

Marcella Simon menyambut Ramadhan perdananya dengan niat memperdalam ajaran Islam. Disamping berpuasa, Marcella melalui Instagram juga mengumumkan bahwa dirinya mulai belajar membaca Al-Qur’an.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini