Share

Ide Nyeleneh Kanye West Jika Menjadi Presiden Amerika

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208439 ide-nyeleneh-kanye-west-jika-menjadi-presiden-amerika-XgHhseflZb.jpg Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: The List)

LOS ANGELES - Seolah tak puas hanya menjadi kaya raya, rupanya Kanye West juga punya ambisi pribadi, yaitu menjadi Presiden Amerika Serikat.

Rupanya keinginan Kanye West tidak main-main. Ia bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan diri dan siap untuk maju ke pemilihan di waktu mendatang.

Salah seorang sahabat Kanye West mengungkapkan, bila Kanye menjadi Presiden, ia akan mengajak teman-temannya untuk bergabung di gedung putih kelak.

 

Baca Juga: Kanye West Akui Kenal Pornografi Sejak Usia 5 Tahun

"Aku pikir kita akan berakhir di Gedung Putih. Aku tak tahu jabatan dan tugasku nanti, tapi entah bagaimanapun kami akan mewujudkannya di Gedung Putih," tutur Jonathan Cheban.

Tak sampai disitu, bahkan bila Kanye menjadi Presiden, ada satu hal penting yang akan dirubahnya. Yaitu pesawat kepresidenan Amerika yang terkenal Air Force One akan diganti nama.

"Saat kita menjadi presiden, kita harus mengubah nama pesawat dari Air Force One menjadi Yeezy Force One," cuitnya.

Awalnya, banyak pihak yang menyangsikan keinginan Kanye West tersebut, bahkan dalam sebuah konser Kanye sempat ditertawakan kala mengemukakan keinginannya tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini