Jimin Jadi Project Manager Musik untuk Penggarapan Album Comeback BTS

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 205 2208247 jimin-jadi-project-manager-musik-untuk-penggarapan-album-comeback-bts-RDMGodCKZw.jpg Jimin BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - BTS terus memberikan update terbaru soal penggarapan album mereka. Terbaru, Jimin terungkap dipercaya untuk menjadi project manager atau PM bagian musik dalam proses penggarapan album baru BTS.

Jimin BTS

Fakta ini diungkap sendiri oleh Jimin saat melakukan siaran langsung di channel YouTube BTS. Ia mengatakan jika Suga lah yang menunjuknya untuk menjadi PM musik proses penggarapan album BTS yang mereka produksi sendiri.

"Album kami kali ini akan kami produksi sendiri. Jadi kami memilih PM. Aku bertugas sebagai PM musik. Suga memberikan opininya soal ini dengan begitu kuat," tutur Jimin seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga:

- BTS Resmi Comeback Lewat MV Boy With Luv

- Okan Cornelius Dituding Miliki Kelainan Seksual, Ini Kata Istri

"Dia bilang padaku, 'Aku ingin kau menjadi lebih dekat dengan musik lewat ini,' dan secara kuat merekomendasikanku. Aku berterima kasih atas opininya," lanjut Jimin.

Jimin mengakui tidak mudah menjadi PM. Meski demikian, ia mencoba sebaik mungkin untuk bisa menampung semua aspirasi rekan-rekannya soal musik apa yang akan mereka tampilkan di album baru nanti.

BTS

"Aku bekerja keras agar bisa membantu. Sebagai PM, yang bisa kulakukan adalah bertanya pada member bagaimana mereka ingin bekerja, cerita apa yang ingin disampaikan, berapa banyak lagu yang ingin kami buat, gaya lagu yang bagaimana, komposisinya, member mana cocok untuk apa, dan komunikasi dengan label," ujarnya.

Rencana comeback BTS ini pertama kali diungkap oleh RM pada April 2020. Lewat siaran videonya, sang leader mengungkap jika boyband asuhan Big Hit Entertainment itu tengah menggarap album baru.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini