Klaim Punya Antibodi, Madonna: Aku Akan Bernapas di Udara COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208154 klaim-punya-antibodi-madonna-aku-akan-bernapas-di-udara-covid-19-82WKEn5Y2U.jpg Madonna (Foto: Instagram/@madonna)

LOS ANGELES - Penyanyi Madonna mengaku memiliki antibodi virus corona setelah menjalani tes. Hal itu diungkapkan Madonna melalui video Instagramnya bertajuk Diari Karantina.

"Aku menjalani tes kemarin dan mendapati bahwa aku punya antibodi," kata Madonna dikutip dari Daily Mail, Sabtu (2/5/2020).

Madonna

Hal tersebut membuat perempuan 61 tahun itu tak sabar segera mengakhiri karantinanya dengan menghirup udara bebas di luar. Madonna tak takut bernapas di udara penuh virus corona.

Baca Juga:

Berdonasi, Madonna hingga Jay-Z Sumbangkan Masker ke Penjara

Perdana, Aktor Batman Ben Affleck dan Ana de Armas Pamer Kemesraan di Instagram

"Jadi besok aku akan menempuh perjalanan jauh dengan mengendarai mobil dan menurunkan jendela mobil dan bernapas di udara COVID-19," ungkapnya.

Madonna

Madonna mengaku telah menjalani tes antibodi, yang artinya membuktikan bahwa sistem kekebalan telah menemukan virus corona di tubuhnya. Namun belum jelas apakah ia pernah mengalami gejala COVID-19.

Memiliki antibodi juga belum tentu mampu melindungi tubuh dari kemungkinan infeksi lagi. Center for Disease Control and Prevention (CDC) menyatakan bahwa memiliki antibodi tak serta-merta membuat seseorang kebal terhadap virus.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini