Via Vallen Siap Stop Berdangdut Demi Hijrah dan Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207896 via-vallen-siap-stop-berdangdut-demi-hijrah-dan-berhijab-WXGBGHBTQr.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Via Vallen mengungkapkan hal yang mengejutkan. Betapa tidak, meski saat ini tengah berada di puncak kariernya, justru Via Vallen mengungkapkan siap meninggalkan industri hiburan tanah air.

Via Vallen mengungkapkan bila dirinya punya keinginan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Namun hal tersebut akan sulit terealisasi untuk saat ini lantaran kebutuhan panggung.

"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya (untuk hijrah). Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas," tuturnya.

Rupanya ia memiliki rencana untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

 

Baca Juga: Demi Berhijab, Via Vallen Rela Berhenti Menjadi Penyanyi Dangdut

"Nantinya ingin enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain aja," tambahnya.

Via Vallen lantas mengungkapkan bila nantinya ia akan menekuni bidang bisnis dan membangun usaha keluarga, seperti Inul Daratista yang selama ini terbilang sukses menyeberang dari penyanyi dangdut menjadi pebisnis.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha," ungkap Via Vallen.

"Kenapa ingin bisnis? Karena aku ada tujuan ingin hijrah, ingin pakai hijab," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini