Lindungi Artisnya, Agensi Lee Byung Hun Siap Seret Haters ke Jalur Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 01 33 2207572 lindungi-artisnya-agensi-lee-byung-hun-siap-seret-haters-ke-jalur-hukum-1KZcd3slhR.jpg Lee Byung Hun (Foto: tvN)

SEOUL - BH Entertainment siap melindungi artis-artis naungannya. Agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, dan Kim Go Eun itu akan mengambil langkah hukum pada haters yang meninggalkan komentar jahat atau menyebarkan berita bohong.

Lee Byung Hun

"Kami memberikan peringatakan keras kepada penulis komentar jahat yang menyebarkan fitnah jahat dan salah, serta informasi tak berdasar tentang artis kami," demikian pengumuman BH Entertainment pada 30 April 2020 seperti dilansir Soompi.

Untuk itu, BH Entertainment telah menggandeng sebuah firma hukum untuk menangani masalah ini. Agensi akan mengumpulkan bukti-bukti komentar haters dari berbagai sumber seperti komunitas online, DC Inside Gallery, hingga kolom komentar berita dan media sosial.

Baca Juga:

Park Bo Young Resmi Teken Kontrak Baru dengan Agensi Lee Byung Hun

Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

"Kami akan mengambil tindakan hukum tegas untuk melawan mereka dan kami tidak berniat untuk bersikap lunak atau melakukan negosiasi," tegas agensi.

Kim Go Eun

"BH Entertainment akan mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi HAM setiap artisnya. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada fans, yang mencintai dan menghargai artis kami, atas kepercayaan dan dukungan mereka," pungkas agensi.

BH Entertainment merupakan rumah aktor dan aktris bertaltenta Korea Selatan. Selain tiga nama di atas, artis lain yang juga bernaung di BH Entertainment adalah Jin Goo, Gong Seung Yeon, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Hyo Joo, Yoo Ji Tae hingga Lee Ji Ah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini