Demi Kesehatan Ibunda, Dewi Gita Rela Tak Mudik Lebaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207313 demi-kesehatan-ibunda-dewi-gita-rela-tak-mudik-lebaran-1ZKCFHl258.jpg Dewi Gita (Foto: Instagram/@dewigita01)

JAKARTA - Pemerintah mengimbau masyarakat tidak mudik pada lebaran tahun ini sehubungan dengan adanya aturan physical distancing selama pandemi corona. Dewi Gita dan sang suami, Armand Maulana pun terpaksa mengikuti kebijakan tersebut.

Dewi Gita

Dewi memilih tak pulang ke kampung halamannya karena memikirkan kesehatan sang ibunda yang sudah sepuh. Dewi tak ingin kepulangannya malah membuka kemungkinan sang ibu terkena COVID-19.

"Kangen rumah Bandung dan pasti enggak bisa di sana lebaran nanti, karena kasihan mama di Bandung sudah 84 tahun. Harus dijaga kesehatannya jangan sampai kena COVID-19," tulis Dewi di Instagram.

Baca Juga:

- Merinding, Dewi Gita Ungkap Pengalaman Mistis Selama Jadi Penari

- Jerinx SID dan Dr Tirta Bahas Teori Konspirasi COVID-19, Sinyal Langsung Jelek

"Itulah pengorbanannya seorang anak di lebaran tahun ini. Kalau sayang sama orangtua jangan jumpai mereka, jangan sungkem," lanjutnya.

Dewi Gita

Ibu satu anak itu rela berkorban tak pulang ke kampung halamannya Lebaran tahun ini. Meski rindu, ia lebih memikirkan kesehatan orang tua dan keluarga lainnya.

"Saya ikhlas demi kesehatan orang tua dan kesehatan saudara semuanya. Kita sepakat diam di rumah masing-masing dan mama juga melarang semua anaknya datang. 'video call aja ya', gitu katanya," pungkas Dewi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini