Share

Selain Lee Jeong Hoon, Anak Ashanty Juga Masuk dalam Situs Jual Beli

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206794 selain-lee-jeong-hoon-anak-ashanty-juga-masuk-dalam-situs-jual-beli-UOt9ahP6zO.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Lee Jeong Hoon baru-baru ini diketahui sempat meluapkan amarahnya kepada seseorang yang tidak bertanggungjawab. Hal tersebut terjadi usai dirinya mendapati foto putri sambungnya berada dalam akun jual beli bayi.

Bukan hanya Lee Jeong Hoon, Ashanty diketahui juga mendapati foto wajah putrinya, Arsy Addara dalam akun tersebut. Melalui Instagram Storiesnya, istri dari Anang Hermansyah ini nampak kesal dengan kelakuan admin dari akun @jualbabby, yang kini diketahui telah menghilang.

"Hahhh gila yaa nii akun," tulis Ashanty sambil menyertakan hasil screenshot wajah putrinya dari akun tersebut.

Baca Juga: Pengasuh Anak Ashanty Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Selama 10 Jam

Tak hanya sampai disitu, Ashanty semakin kesal lantaran di akun Twitter dirinya mendapati keterangan foto yang ditulis oleh admin akun tersebut untuk memasarkan putrinya.

Sama dengan yang dialami Lee Jeong Hoon, admin akun itu menulis bahwa anak yang berada dalam foto sudah tidak lagi diberi makan dan orang tuanya tak sanggup memenuhi kebutuhan.

"Ket. Anaknya Sudah Tidak Diberi Makan Oleh Orang Tuanya. Dikarenakan Orang Tuanya Sudah Tidak Mampu Membiayakan kebutuhan Anaknya. Maka Dari Itu Orang Tua Sang Anak Mendatangi Panti Asuhan Kami Untuk Meminta Agar Anaknya Didata Agar Anaknya Di Asuh, Di Jual, Ataupun Di Adopsi Di Panti Asuhan kami," tulis keterangan di akun tersebut.

"Jika Para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak Yang Menginginkan Anak Tersebut Agar Mendatangi Panti Asuhan Kami Atau Menghubungi Ke Nomor Telepon Yang Sudah Tertera Diatas. Terimakasih," lanjutnya.

Mirisnya, Ashanty tak hanya menemukan satu buah akun penjualan bayi yang berisikan foto anak-anak berusia balita.

"Ini acc parah banget siiii, nggak punya hati apa," tegasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini