Ikuti Rapid Test, Hotman Paris Hutapea Negatif Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206696 ikuti-rapid-test-hotman-paris-hutapea-negatif-covid-19-UpkPEZfeUG.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: I News)

JAKARTA - Sederet artis ikut tes corona demi memastikan diri apakah ikut terjangkit atau tidak, salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia menunggah foto dirinya mengikuti rapid tes corona.

Dalam unggahannya, Hotman Paris menyatakan dirinya negatif corona.

"Hotman baru rapid test di Rs Grya Kasih klp gading dan : Negatip ! Bertempar di rumah klien: Direksi Kirana grup klp gading." tulis Hotman.

Baca Juga: Gaya Hotman Paris saat Berikan Bantuan untuk Warga Kelapa Gading

 

Melihat unggahannya tersebut, netizen pun ramai-ramai memberikan komnetarnya. Ada yang mengkoreksi tulisan Hotman, ada juga yang mengomentari hal lainnya.

"Negatif pake f bukan pe," tulis akun @novytap.a.

"Negatip corona postive kaya??," timpal akun @bukannovaarina.

Ada juga netizen yang memberikan peringatan pada Hotman bila rapi tes kemungkinan tidak terlalu akurat untuk tes corona.

"Hati2 bang bukan negatip pasti tulisan hasilnya tp non reaktif artinya pada saat test kemungkinan sel covidnya blm naik, makanya banyak yg di test lg ehh hasilnya malah positip..hihh hayoooo loe bang bukan nakut2in ya...????," tambah akun @vera_mulyaningsih.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini