Lika-Liku Asmara Zaskia Gotik, Sebelum Berlabuh ke Sirajuddin Mahmud

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206567 lika-liku-asmara-zaskia-gotik-sebelum-berlabuh-ke-sirajuddin-mahmud-Ej9gyWzLpW.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Zaskia Gotik kini tengah merasakan manisnya biduk rumah tangga usai dinikahi pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya menggelar akad nikah di kediaman orangtua sang pedangdut di Cikarang, Jawa Barat, pada 22 April silam. 

Namun sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Sirajuddin, pelantun Bang Jono itu sempat harus menjalani perjalanan panjang mencari cinta. Pada 2013, dia sempat menarik perhatian publik ketika menggelar pesta pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo .

Zaskia Gotik dan Suami.

Sayang, hubungan itu tak berjalan manis. Mantan suami Angel Lelga itu dituding meniduri sejumlah perempuan yang membuat Vicky harus menyakinkan Zaskia dan keluarganya. Namun, penjelasan dan permintaan maaf Vicky itu tak pernah terealisasi. 

"Dia meyakinkan kalau kabar itu tak benar. Kalau memang tak merasa seperti itu, aku minta dia datang ke orangtua aku untuk menjelaskan. Tapi sedetik pun dia tidak datang ke sana," kata pedangdut 30 tahun itu, pada 5 September 2013.

Baca juga: Suami Ungkap Perubahan Zaskia Gotik Setelah Menikah 

Zaskia Gotik kemudian memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo, kurang dari seminggu usai lamaran. Kini, karier Vicky Prasetyo di dunia hiburan kian melambung setelah kegagalan hubungannya dengan Zaskia.

Kisah Kelabu Lain

Lepas dari Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik kembali merajut asmara dengan Arief Fitriansah atau Ryan. Hubungan yang telah mengantongi restu kedua orangtua itu, kemudian dirancang untuk melangkah ke pelaminan pada 2017. 

Namun lagi-lagi sang pedangdut harus mengalami kegagalan cinta setelah hubungannya dengan Ryan hanya mampu bertahan selama 4 tahun. Pria itu kemudian menikahi seorang selebgram bernama Rika, pada Desember 2019. 

Zaskia Gotik. 

Usai mengalami dua kali kegagalan dalam percintaan, Zaskia menemukan pujaan hati lagi. Awal tahun 2020, pemilik nama asli Surkiyani tersebut mulai terbuka terkait hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Lewat Instagram, dia menulis pesan romantis untuk sang kekasih. Setelah itu, keduanya pun resmi menikah secara agama pada 22 April 2020. Keduanya dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan setelah wabah Corona berakhir.*

Baca juga: Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini