Suami Ungkap Perubahan Zaskia Gotik Setelah Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205855 suami-ungkap-perubahan-zaskia-gotik-setelah-menikah-rgdMTndYZW.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Sirajuddin Mahmud tak bisa menutupi kebahagiaannya menjalani bulan Ramadan pertama sebagai seorang suami. Bahkan dia mengaku, menemukan sisi lain pedangdut Zaskia Gotik setelah menikah. 

Zaskia Gotik dan Suami.

Kepada awak media, Sirajuddin mengaku, sang istri kini rajin memasak dan selalu berusaha meluangkan waktu untuk berkumpul bersama suami di tengah kesibukannya. “Dia rajin masak sekarang,” ujarnya. 

Sirajuddin menambahkan, “Kemarin waktu buka puasa, kebetulan saya di rumah dan dia harus syuting. Sebenarnya, waktu dia untuk pulang ke rumah cukup mepet. Tapi dia tetap pulang untuk berbuka puasa bersama.”

Baca juga: Suami Ungkap Rencana Resepsi Pernikahan Zaskia Gotik 

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dinikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud lewat acara sederhana yang hanya dihadiri keluarga dekat, pada 22 April 2020. Sempat menutup rapat kabar bahagia itu, namun keduanya buka suara soal pernikahan itu lewat konferensi pers. 

"Alhamdulillah, senang luar biasa (sudah menikah). Ada senangnya, ada sedihnya. Eneng ambil hikmahnya dari semua ini bahwa saya punya suami di bulan suci Ramadan,” ujar Zaskia Gotik.*

Baca juga: Tuding Lisa BLACKPINK Jiplak Tariannya, Cierra Nichols Minta Maaf 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini