Selain EXO, Rian D'Masiv Akui Juga Suka Lagu Band DAY6

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 205 2206797 selain-exo-rian-d-masiv-akui-juga-suka-lagu-band-day6-2wG9j6vwT5.jpg Rian D'Masiv (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Rian D'Masiv ternyata menggemari lagu musisi Korea Selatan. Selain lagu Let's Love milik Suho EXO yang sempat dicovernya, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini mengaku gemar dengan lagu DAY6.

"DAY6 lagunya bagus-bagus tuh, salah satunya You Were Beautiful," kata Rian saat live Instagram bersama Okezone, Rabu (29/4/2020).

Rian DMasiv

Rian mengaku bahwa ia dan teman bandnya memang sudah akrab dengan musik Korea. Apalagi mereka juga sempat manggung di Negeri Ginseng pada 2011.

"Kita sudah pernah manggung di Korea, sempat tahu band atau musisi sana yang saat itu sedang hits seperti CNBLUE dan FT Island," tuturnya.

Baca Juga:

- Ngobrol dan Nyanyi Bareng Rian D'Masiv di Live IG Okezone Hari Ini

- Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Bawa Kado Spesial

Namun, saat ini Rian belum terpikir untuk mengcover lagu DAY6. Pasalnya, butuh proses yang tak mudah dan sebentar untuk Rian mendapat izin untuk mengcover lagu musisi lain, seperti yang dialaminya saat mengcover lagu Suho beberapa waktu lalu.

DAY6

"Belum tahu (ingin cover lagu Korea) karena untuk mengcover lagu tidak mudah. Harus ada izin dari publisher," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rian bersama D'Masiv telah merilis cover lagu Let's Love milik Suho EXO di Instagram pada 10 April 2020. Karena terganjal izin satu publisher, mereka belum bisa mengunggahnya di YouTube.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini