COVID-19 Tak Kunjung Berakhir, BTS Resmi Jadwalkan Ulang Tur Map of the Soul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 205 2206615 covid-19-tak-kunjung-berakhir-bts-resmi-jadwalkan-ulang-tur-map-of-the-soul-ZfO1aKnlus.jpg BTS (Foto: Twitter/@Hyundai_Global)

SEOUL - Big Hit Entertainment memberikan kejelasan tentang nasib tur dunia BTS, Map of the Soul. Agensi yang juga menaungi TXT itu menyatakan jika tur dunia anak asuhnya tersebut akan dijadwalkan ulang.

BTS

"Big Hit Entertainment akan sepenuhnya menjadwalkan ulang dan memberikan jadwal baru tur ini pada fans secepat mungkin, begitu sudah jelas kapan tur ini bisa dimulai," kata Big Hit dalam pengumumannya seperti dilansir Soompi, Rabu (30/4/2020).

Manajemen masih belum bisa memastikan kapan mereka bisa memberikan kejelasan jadwal baru tur Map of the Soul. Pasalnya, mereka masih harus melihat perkembangan COVID-19 yang menyerang seluruh negara di dunia.

Baca Juga:

- BTS Tunda Tur Amerika Utara, KCON 2020 di New York Dibatalkan karena Corona

- Wajah Disebut Cepat Tua, Dinda Kirana Beri Jawaban Menohok

"Kami akan memastikan BTS dan fansnya bisa bertemu secepat mungkin. Kami juga akan membuat cara baru agar artis kami bisa terhubung dengan fans sembari menunggu untuk bisa memulai aktivitas yang tertunda karena COVID-19," sambung Big Hit Entertainment.

"Kami meminta pengertian kalian atas situasi di balik keputusan terkait tur Map of the Soul. Kami akan bekerja keras membawakan pengalaman konser terbaik untuk kalian," pungkas Big Hit.

BTS

Tur konser Map of the Soul seharusnya dibuka di Seoul pada 11, 12, 18, dan 19 April 2020. BTS lantas akan membawa tur mereka ke Amerika Utara pada akhir April ini.

Setelah itu, BTS akan menjalani tur konser di Eropa dan Jepang. Tur dunia di berbagai benua dan negara itu dijadwalkan akan berakhir pada September 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini