Pengasuh Arsy Punya Lebih dari Satu Tumor, Ashanty: Tolong, Mohon Doanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2206284 pengasuh-arsy-punya-lebih-dari-satu-tumor-ashanty-tolong-mohon-doanya-prXLnkmT92.jpg Ashanty dan Suteng (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty dan keluarga merasakan kesedihan di bulan Ramadhan kali ini. Pasalnya, Suwarsih Asih, pengasuh dari Arsy diketahui harus menjalani operasi pengangkatan tumor di bagian rahim.

Tak cuma satu, ada beberapa tumor yang menghinggap di rahim wanita yang akrab disapa Uteng tersebut.

Baca Juga:

Wajah Disebut Cepat Tua, Dinda Kirana Beri Jawaban Menohok

Nekat, Jerinx Berani Terima Tantangan Disuntik Virus Corona

Ashanty dan Suteng


"Tolong semua mohon doanya yaa, Uteng udah operasi dari jam 8 sampai sekarang hampir 3 jam," ungkap Ashanty pada keterangan foto.

"Ternyata Tumor di rahim nya ada beberapa, 1 yang gede di tengah-tengah rahim 14 cm, dan ada lagi di samping-sampingnya ada 5cm," sambungnya.

Akibatnya, Uteng diketahui harus melakukan transfusi darah sebanyak tiga kantong. Bahkan menurut informasi yang beredar, Uteng telah cukup lama mengidap tumor. Akan tetapi, lantaran tidak tahu, ia pun membiarkan penyakit tersebut bersarang di tubuhnya.

"Uteng nambah darah 3 kantong lagi. Sepertinya sudah lama sekali mengidap penyakit ini, hanya uteng nggak tau," jelas Ashanty.

Baca Juga:

Pihak Rutan Ungkap Perilaku Vitalia Sesha Selama di Penjara

Zack Lee Dikabarkan Punya Hubungan dengan Kakak Menteri Pendidikan

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan


"Sehingga ada beberapa tumor di dalamnya ternyata, yang mungkin karena sudah kelamaan," tambahnya.

Parahnya, Ashanty mengungkap bahwa usus dari sang pengasuh menempel di dalam dinding perut yang membuat operasi tersebut sulit untuk ditangani. Namun, Ashanty berharap agar masyarakat mau mendoakan Uteng agar operasi dapat berjalan lancar dan ia bisa segera sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini