Ulang Tahun, Zaskia Gotik Gelar Tasyakuran di Kediaman Orang Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 33 2205926 ulang-tahun-zaskia-gotik-gelar-tasyakuran-di-kediaman-orang-tua-fBhYDICJIy.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Senin, 27 April 2020 kemarin. Bertempat dikediaman orang tuanya, acara tersebut nampaknya digelar bersamaan dengan momen berbuka puasa.

Melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya, Zaskia Gotik nampak duduk di samping suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, di depan balon bertuliskan 'Happy Milad 28 Tahun Tersayang'. Dekorasi berupa balon berwarna emas dan silver, bahkan nampak menghiasi salah satu ruangan dikediaman orang tua Gotik.

"Pertama-tama marilah kita panjatkan puji Syukur kepada Allah, yang mana pada hari ini kita dapat bertemu muka langsung dalam rangka tasyakuran hari ulang tahunnya neng Zaskia Gotik," ucap seorang pria dalam video tersebut.

Baca Juga: Suami Ungkap Perubahan Zaskia Gotik Setelah Menikah

 

Dalam video itu pula, nampak cukup banyak orang yang hadir untuk merayakan hari pertambaahan usia dari pelantun Satu Jam Saja tersebut. Bahkan, beberapa makanan ringan yang biasa tersaji sebagai menu berbuka, juga nampak terlihat dalam video tersebut.

Sebagaimana diketahui, melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Zaskia Gotik juga sempat mengunggah momen ulang tahun sang istri. Ia juga diketahui sempat menuliskan doa dan harapan untuk Gotik serta bagi pernikahannya yang telah berlangsung 22 April 2020 kemarin.

"Dua momentum terindah di tempat yang sama,di bulan yang sama di tahun 2020 ini. merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya," tulis Sirajuddin.

"semoga allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta AAMIIN YRA. Terimakasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini