Sirajuddin Mahmud Ungkap Rencana Resepsi Pernikahan dengan Zaskia Gotik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205435 sirajuddin-mahmud-ungkap-rencana-resepsi-pernikahan-dengan-zaskia-gotik-Sp0eJzJK5M.jpg Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pasca-menikah pada 22 April silam, Sirajuddin Mahmud membeberkan rencana resepsi pernikahannya dengan pedangdut Zaskia Gotik. Dia mengaku, telah merancang pesta pernikahan setelah pandemi Corona usai. 

“Kami berencana menggelar resepsi setelah COVID-19 selesai. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ya,” ujarnya kepada awak media belum lama ini. 

Zaskia Gotik dan Suami.

Sirajuddin Mahmud mengungkapkan, resepsi pernikahan itu nantinya akan bernuansa intimate. “Karena pada prinsipnya, kami menggelar resepsi pernikahan itu hanya untuk keluarga dan sahabat saja,” ungkapnya menambahkan. 

Bagi pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Timur tersebut, resepsi pernikahan merupakan hal yang wajib untuk mereka gelar. Sebab, dalam acara itulah nanti keluarga kedua belah bisa saling mengenal satu sama lain.

Baca juga: Orangtua Sirajuddin Mahmud Tak Hadir di Akad Nikah Zaskia Gotik

“Jadi, resepsi akan menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar saya maupun Eneng (nama panggilan Zaskia). Sejauh ini kan keluarga besar kita belum saling kenal,” katanya. 

Menanggapi pernyataan sang suami, Zaskia Gotik juga menilai penting resepsi pernikahan untuk keluarga besar mereka. Namun di atas semua itu, dia berharap bahwa Sirajuddin Mahmud bisa menjadi jodoh terbaik untuknya. 

Zaskia Gotik dan Suami.

“Saya berharap, ini adalah jodoh terbaik yang diberikan Allah SWT pada saya,” tuturnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menggelar pernikahan secara agama Islam, di Cikarang, Jawa Barat, pada 22 April 2020. Hari ini (27/4/2020), pasangan ini rencananya akan melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk melegalkan pernikahan mereka.*

Baca juga: Ashanty Pernah Hampir Bunuh Diri karena Aurel Hermansyah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini