Ultah Perdana sebagai Istri, Zaskia Gotik: Penuh Kejutan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205752 ultah-perdana-sebagai-istri-zaskia-gotik-penuh-kejutan-5OquKrUVWJ.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Kebahagiaan tampaknya tak berhenti mengelilingi pedangdut Zaskia Gotik. Hari ini (27/4/2020), pelantun Satu Jam Saja tersebut berulang tahun yang ke-30. 

Lewat Instagram, Zaskia Gotik menyebut, April sebagai bulan penuh kejutan. Selain berulang tahun, dia juga akhirnya resmi berstatus istri. "Alhamdulillah. Bulan penuh dengan kejutan," katanya. 

Zaskia Gotik.

"Terima kasih keluargaku, terima kasih suamiku, dan sahabat-sahabatku semua. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini semakin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi. Amin," ujarnya. 

Di lain pihak, sang suami Sirajuddin Mahmud mengungkapkan, menikahi Zaskia Gotik adalah salah satu kado terindah dalam hidupnya. Ia berharap, istrinya juga bisa merasakan hal yang sama.

Baca juga: Suami Bocorkan Rencana Resepsi Pernikahan Zaskia Gotik  

Zaskia Gotik dan Suami.

"Saya baru ulang tahun, Eneng (nama panggilan Zaskia Gotik) juga ulang tahun 27 April 2020. Ya mudah-mudahan, pernikahan ini menjadi salah satu kado untuk dia,” ujar Sirajuddin Mahmud dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin resmi menikah secara agama pada 22 April 2020. Pernikahan yang digelar di tengah pandemi Corona tersebut digelar secara sederhana dikelilingi keluarga.*

Baca juga: Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini