Doa Suami untuk Zaskia Gotik yang Berulang Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205688 doa-suami-untuk-zaskia-gotik-yang-berulang-tahun-SUEctLi7i2.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Hari ini (27/4/2020), pedangdut Zaskia Gotik genap berusia 30 tahun. Berbagai ucapan, doa, dan harapan diterima pelantun Bang Jono tersebut dari keluarga, teman-teman, hingga penggemar. 

Namun ucapan paling spesial tampaknya datang dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Lewat Instagram, dia secara khusus menuliskan doa spesial untuk perempuan yang dinikahinya pada 22 April 2020 tersebut. 

Zaskia Gotik dan Suami.

"Barakallah fii umrik kekasih halalku, istriku tercinta," katanya dalam unggahan tersebut. 

Pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu kemudian mengungkapkan harapannya agar Zaskia Gotik bisa menjadi wanita terakhir dalam hidupnya. "Semoga Allah memberkahi umurmu dan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya. Aamiin YRA. Selamat ulang tahun sayang," ujarnya.

Baca juga: Suami Beberkan Rencana Resepsi Pernikahan Zaskia Gotik 

Zaskia Gotik dan Suami.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin diketahui menggelar akad nikah di Cikarang, Jawa Barat, pada 22 April 2020. Pernikahan keduanya berlangsung secara sederhana dan telah sah di mata agama. 

Selanjutnya, pasangan ini mengaku, akan melegalkan pernikahan mereka pada 27 April 2020. Sementara untuk resepsi pernikahan baru akan digelar ketika pandemi virus Corona mereda.*

Baca juga: Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini