Barbie Kumalasari Kenang Momen Puasa Bersama Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 April 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205619 barbie-kumalasari-kenang-momen-puasa-bersama-galih-ginanjar-uteEmVeFwN.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari mengenang momen bulan Ramadan bersama Galih Ginanjar dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu yang paling Kumalasari rindukan adalah momen dimana dirinya dan Galih berkeliling mencari santapan favorit untuk berbuka puasa.

“Dia hafal banget kalau aku maniak sama biji salak. Jadi setiap mau buka puasa, kita jam 4 itu pasti keliling nyari biji salak di semuanya. Mau tempat jauh atau dekat, jadi hafalin nih tempat yang enak ini,” ungkapnya, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:

Pihak Galih Ginanjar Sangsikan Kerugian Fairuz Imbas Video Ikan Asin

Imbas Corona, Barbie Kumalasari Rasakan Penderitaan saat Ramadhan

Barbie Kumalasari


Selain itu, Kumalasari juga ingin kembali merasakan momen saat menyantap menu berbuka puasa di dalam mobil. Kata pelantun Cinta Sejati, kebiasaan itu juga sering dia lakukan bersama Galih sebelum sang pesinetron tersandung masalah hukum.

“Kita suka buka puasa di dalam mobil, cari suasana yang berbeda. Kalau orang kan di restoran, kan ramai, jadi kita lebih suka beli makanannya, entar makan di mobil, nongkrong. Lebih santai saja,” tuturnya.

Terakhir, momen adu ketangkasan memasak bersama Galih Ginanjar sebelum sahur juga jadi kenangan Barbie Kumalasari yang tidak bisa dia lupakan. Hal itu mengingatkannya akan kebersamaan dengan sang suami yang kini menghilang lantaran Galih mendekam di penjara.

“Biasanya kalau sahur kita balapan masak-masak. Jadi sahur yang masak gantian, jadi kebersamaan itu full banget,” pungkas Kumalasari.

Baca Juga:

Iis Dahlia Kebingungan Bayar Cicilan Rumah Mewah Rp250 Juta Perbulan

Ibunda Ungkap Perjuangan Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini