Pihak Galih Ginanjar Sangsikan Kerugian Fairuz Imbas Video Ikan Asin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 April 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205591 pihak-galih-ginanjar-sangsikan-kerugian-fairuz-imbas-video-ikan-asin-pf2AWiunf5.jpg Galih Ginanjar dan Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak Galih Ginanjar menyangsikan klaim Fairuz A Rafiq terkait kerugian yang dia alami pasca video ujaran ikan asin beredar. Menurut kuasa hukum Galih, Denny Lubis, pernyataan Fairuz tentang kerugian immateril yang dia alami berbanding terbalik dengan fakta di lapangan.

“Menurut saksi ahli, kalau seorang artis atau publik figur kerugian immateriil itu adalah dia tidak bisa melakukan kegiatan atau dia menolak kegiatan sehari-harinya,” kata Denny, Senin (27/4/2020).

“Secara fakta bahwasanya yang bersangkutan setelah ini masih melakukan ke media-media, menghadiri beberapa wawancara terkait dengan perkara ini. Sehingga nyata bahwasanya ini bukan kerugian immateril,” lanjutnya.

Baca Juga:

Imbas Corona, Barbie Kumalasari Rasakan Penderitaan saat Ramadhan

Kuasa Hukum Klaim Galih Ginanjar Tidak Langgar UU ITE   

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Bahkan menurut Denny, pernyataan Fairuz tentang kondisinya yang sempat stres usai video ikan asin beredar tidak bisa dijadikan dasar pembuktian. Sebab, pernyataan tersebut tidak disertai bukti-bukti yang cukup selama persidangan berlangsung.

“Dia menyatakan dia stres, masuk rumah sakit dan berobat dirawat. Dirawat di sini dalam fakta persidangan tidak bisa dibuktikan, sehingga bukti adanya kerugian tidak dapat dibuktikan. Oleh karena itu kita yakin tidak ada timbul kerugian,” kata Denny.

Apalagi menyoal aksi bullying yang dialami anak Fairuz, King Faaz usai video ujaran ikan asin beredar, Denny mengatakan hal itu sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan perkara.

“Terkait alasannya di-bully anaknya, itu adalah peristiwa hukum yang berbeda, sehingga tidak bisa dikaitkan dalam peristiwa hukum ini. Tidak ada perbuatan yang mengaitkan antara perbuatan yang bersangkutan sehingga berdampak pada di-bullynya anak daripada saksi korban,” tutupnya.

Baca Juga:

Ibunda Ungkap Perjuangan Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Iis Dahlia Kebingungan Bayar Cicilan Rumah Mewah Rp250 Juta Perbulan

Galih Ginanjar dan Rey Utami

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini