Baru Menikah, Zaskia Gotik Harus Bekerja saat Sahur dan Buka Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205449 baru-menikah-zaskia-gotik-harus-bekerja-saat-sahur-dan-buka-puasa-QbmMZADG8x.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Gotik saat ini tengah merasakan indahnya kehidupan sebagai seorang istri. Para Ramadan tahun ini, dirinya bahkan diketahui telah sah menjadi seorang istri dari pengusaha asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Wanita 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya memang telah mengidam-idamkan untuk menjadi seorang istri. Ia bahkan berharap agar Sirajuddin merupakan jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan untuknya.

"Luar biasa, impian eneng tercapai. Alhamdulillah, mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat eneng," ungkap Zaskia Gotik dalam konfrensi pers.

Baca Juga: Ditunjuk untuk Rancang Busana Pernikahan Zaskia Gotik, Ini Kata Ivan Gunawan

Meski mengaku sangat bahagia lantaran telah menjadi nyonya Sirajuddin, pelantun Satu Jam Saja ini mengatakan bahwa dirinya merasa sedih lantaran harus tetap bekerja usai menikah. Terlebih, dirinhaya harus bekerja saat jam sahur dan berbuka, yang semestinya dihabiskannya untuk menemani sang suami.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerjanya itu buka puasa sama sahur. Kasihan kan dia (suami) baru nikah sudah ditinggal. Tapi beliau orangnya ngerti. Jadi saya ngomong sama beliau, Alhamdulillah dia ngerti," bebernya.

"Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini