Orangtua Sirajuddin Mahmud Tak Hadir di Akad Nikah Zaskia Gotik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 April 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205082 orangtua-sirajuddin-mahmud-tak-hadir-di-akad-nikah-zaskia-gotik-3Jw35dVnF9.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Orang tua suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tidak hadir dalam akad nikah mereka yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu. Keluarga Sirajuddin hanya diwakili oleh kakak tertuanya.

“Yang hadir saudara kandung yang paling tua,” ujar sang pengusaha.

Namun dalam lanjutannya Sirajuddin memastikan, kedua orang tuanya absen bukan karena tidak merestui Zaskia Gotik sebagai menantu mereka. Melainkan karena terbentur aturan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

 

Baca Juga: Zaskia Gotik Ungkap Situasi Akad Nikah di Tengah Pandemi Covid-19

“Sebelum ada PSBB ini orang tua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta. Makanya mereka yang bisa hadir,” jelasnya.

Langkah serupa juga ditempuh Zaskia Gotik yang hanya menghadirkan keluarga inti saat proses akad nikah. Kebijakan social distancing membuat sang pedangdut tidak bisa mengundang banyak orang ke kediaman tempat pernikahannya berlangsung.

“Memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang. Jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah,” tandas wanita 29 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini