Jalani Bulan Ramadan Pertama Sebagai Istri, Zaskia Gotik Rajin Memasak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205312 jalani-bulan-ramadan-pertama-sebagai-istri-zaskia-gotik-rajin-memasak-ckkeZAHX6a.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya resmi melepas status single. Pada 22 April 2020 kemarin, pelantun Satu Jam Saja tersebut diketahui telah menikah dengan pria pilihan hatinya, yakni Sirajuddin Mahmud Sabang.

Sempat menutup rapat kabar pernikahan yang digelar secara agama di kediaman orang tuanya di Cikarang, Jawa Barat, Zaskia Gotik kini justru mengungkapkan perasaan bahagianya bisa menjadi istri dari pengusaha asal Balikpapan tersebut. Ia bahkan bersyukur bisa memikiki pendamping di bulan Ramadan kali ini.

"Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya," ungkap Zaskia Gotik dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Orangtua Sirajuddin Mahmud Tak Hadir di Akad Nikah Zaskia Gotik

"Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini di pernikahan pertama ini, eneng punya suami di Bulan Suci Ramadan ini," lanjutnya.

Kebahagiaan juga nampak dirasakan oleh suami dari pemilik nama asli Surkianih tersebut. Menurut Sirajuddin, dimomen berpuasa sang istri justru menjadi lebih rajin memasak.

"Dia masak terus," jelas Sirajuddin.

"Kemarin aja pas buka puasa, kan saya di rumah, dia kerja. Setelah kerja kan waktunya enggak jauh dari maghrib, tetap bisa buka puasa di rumah saya tungguin," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini