Share

Hadapi Krisis Karena Corona, Agensi Putuskan Kontrak dengan Girls' Alert

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204825 hadapi-krisis-karena-corona-agensi-putuskan-kontrak-dengan-girls-alert-jbkaLs19kV.jpg Girls' Alert (Foto: OSEN)

SEOUL - Krisis ekonomi akibat COVID-19 ternyata berdampak pada keberlangsungan idol group. Girlband Girls' Alert mengalaminya langsung.

Agensi mereka, Roots Entertainment memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Girls' Alert. Keputusan ini diambil karena krisis yang dialami perusahaan akibat corona.

Girls Alert

"Karena dampak COVID-19 dan berbagai faktor lain, keadaan agensi kami memburuk," ujar agensi dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (25/4/2020).

"Jadi kami tidak bisa lagi menaungi Girls' Alert. Oleh karena itu, kami mengakhiri kontrak dengan semua member," lanjut agensi.

Baca Juga:

- BTS Akan Ikut Ramaikan di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020

- Aktor Terlibat Kasus Prostitusi, Drama The World of the Married Diboikot

Roots Entertainment berharap keputusan ini akan membantu kelima member Girls' Alert untuk tetap berkarier di industri hiburan. Agensi berjanji akan terus mendukung Girls' Alert.

"Kami mengambil keputusan ini sehingga mereka bisa dengan bebas menjalani aktivitas individu mereka dan kami akan mendukung karier baru mereka," ungkap Roots Entertainment.

Girls Alert

Menyusul keputusan ini, member Saegtbyeol telah bergabung dengan agensi lain dan siap debut dengan girlband baru. Sementara yang lain masih belum menentukan masa depannya.

"Jisung, Seulbi, dan Gooseul, mereka menunjukkan keinginan tetap di sini. Meskipun kontrak mereka sudah berakhir, manajemen akan terus mendukung mereka dalam aktivitas modelling dan individunya," tutur agensi pada OSEN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini