Rumah Putra Angkatnya Kebakaran, Ashanty Salurkan Sembako

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204750 rumah-putra-angkatnya-kebakaran-ashanty-salurkan-sembako-WyZZjxLC4c.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Putra, anak angkat Ashanty beberapa waktu lalu mengalami musibah. Rumah sang bibi kebakaran hingga semua barang Putra yang dititipkan di sana ludes.

"Iya barang-barangnya (Putra) semua ludes, kita juga enggak bisa apa-apa selain menolong, ya," kata Ashanty, dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Sabtu (25/4/2020)

Beruntungnya, insiden itu tak memakan korban jiwa. Hanya saja, Putra sedih karena semua barang pemberian Ashanty kini sudah tak tersisa.

Baca Juga: Pengasuh Anak Ashanty Segera Jalani Operasi Angkat Rahim

 

"Aku bilang, 'Put nanti bunda akan beliin lagi, jangan sedih, jangan dipikirin. Toh, cuma barang, bukan nyawa. Barang aja kita masih bisa beli lah, Insya Allah. Masih beruntung, bersyukur masih sehat'," kata Ashanty.

Akhirnya, Ashanty menyalurkan beragam bantuan termasuk sembako kepada keluarga putra angkatnya. Termasuk para tetangganya yang juga terdampak kebakaran

"Jadi kita hanya bisa menolong juga kayak makanan, dan lain-lain. Kemarin kita juga udah kirim sembako dan lain-lain," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini