Rilis Lagu Rasa Cinta Ini, Ghea Indrawari Ingin Wakilkan Perasaan Pendengar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 205 2204780 rilis-lagu-rasa-cinta-ini-ghea-indrawari-ingin-wakilkan-perasaan-pendengar-mEXRWAjV8j.jpg Ghea Indrawari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Ghea Indrawari mempersembahkan single keempat yang bertajuk Rasa Cinta Ini bersama label Hits Record. Lagu ini diciptakan oleh komposer kenamaan Tanah Air, Bemby Noor dan Mario Kacang.

Bemby Noor dan Mario Kacang membalut lagu Rasa Cinta Ini dengan sentuhan manis nan lembut lewat alunan suara piano pada beberapa bagian lagu. Membawa nuansa pop, Ghea juga menggandeng Irvnat sebagai vocal director.

Baca Juga:

Ghea dan Lyla Rilis Lagu Janji, Netizen: Lagunya Enak Banget

 Jadi Bintang Tamu di Audisi Indonesian Idol 2019, Ghea Deg-Degan

Ghea Indrawari


Lagu Rasa Cinta Ini menceritakan tentang bagaimana perasaan tulusnya seseorang yang sangat mencintai dan ingin membahagiakan orang yang disayanginya.

Melalui single terbarunya ini, Ghea berharap bisa mewakili perasaan para pendengarnya untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang disayangi.

"Semoga lagu Rasa Cinta Ini bisa diterima banyak orang, bisa jadi lagu yang mewakili perasaan dari yang mendengarkan dan tentunya bisa jadi lagu cinta semua orang," ungkap Ghea.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini