Unggahan Haru Baim Setelah Artika Sari Devi Kehilangan Janin 10 Minggu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204564 unggahan-haru-baim-setelah-artika-sari-devi-kehilangan-janin-10-minggu-r8bi0qW0CU.jpg Ibrahim Imran. (Foto: Instagram/@baimguitar)

JAKARTA - Ibrahim Imran mengunggah salam perpisahan pada janin yang dikandung sang istri, Artika Sari Devi lewat Instagram. Dia mengawali kisahnya dengan mengungkapkan bahwa 20 April 2020 menjadi hari paling membahagiakan sekaligus kelabu bagi keluarga mereka. 

Hari itu, Baim menemani sang istri untuk melakukan pemeriksaan kandungan. Ternyata, hasil USG menunjukkan ada bayi mungil berusia 10 minggu di dalam rahim Artika. Bayi yang mereka tunggu selama lebih dari setahun itu akhirnya datang juga. 

Artika Sari Devi.

“Bukan main bahagianya saat itu,” ujar personel The Dance Company tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada 24 April 2020. 

Sayang, dokter tak menemukan detak jantung janin tersebut. Setelah melakukan test menggunakan dua alat USG berbeda, bayi dalam kandungan Artika dinyatakan telah tiada.

Baca juga: Baim Pamer Pose Bareng Siwon 'Suju', Artika Sari Devi Gemas

“Tidak terbayangkan perasaan kami saat itu. Tidak bisa juga kami jelaskan. Kami hanya bisa berserah diri bahwa Allah memang maha perencana dan tahu yang terbaik buat kami,” katanya. 

Baim mengaku, tak mudah baginya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sang bayi lewat tulisan tersebut. Namun, dia merasa harus mengunggahnya untuk menghormati orang-orang yang sudah memberikan dukungan pada keluarganya. 

Artika Sari Devi.

“Maafkan karena kami belum bisa membagikan kebahagiaan kali ini. Namun terima kasih buat doa dan dukungannya selama ini. Mohon doanya buat almarhum baby Ibrahim, si bayi lucu 10 minggu.” 

Unggahan tersebut kemudian mendapat dukungan dari penggemar dan rekan sesama artis. Penyanyi Audy Item misalnya menuliskan, “Doa yang terbaik.” Sementara Indy Barends mengungkapkan, “Yang terbaik pasti sudah disiapkan sang Pencipta.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini