Jelang Kelahiran Anak ke-4, Mona Ratuliu Mengaku Bingung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204218 jelang-kelahiran-anak-ke-4-mona-ratuliu-mengaku-bingung-z4vAShMhNu.jpg Indra Brasco dan Mona Ratuliu (Foto: Instagram/@monaratuliu)

JAKARTA - Mona Ratuliu menjadi satu sari sekian banyak artis yang hamil saat pandemi corona. Dari perhitungan dokter, Mona seharusnya melahirkan buah hati keempatnya pada Mei 2020.

Mengenai persiapan persalinan yang kurang lebih akan berlangsung bulan depan, aktris 38 tahun ini lebih cenderung untuk mempersiapkan mental. Apalagi saat pandemi seperti ini, Mona hanya bisa ditemani oleh suami saat proses persalinan berlangsung.

Mona Ratuliu

"Aku lebih persiapan mental sih, kalau lain standar lah, baju-baju bayi segala macam sudah disiapin," ungkap Mona Ratuliu saat dihubungi wartawan.

"Cuma aku lebih persiapan mental. Sama banyak diskusi sama anak-anak karena anak-anak enggak bisa sekali dibilangin terus ngerti. Kita bertahap ngobrol kondisinya bisa macam-macam, kita bisa ninggalin mereka," sambungnya.

Baca Juga:

- Jelang Melahirkan, Mona Ratuliu Stress Sikapi Kebijakan Rumah Sakit

- Pandemi Corona, Pernikahan Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Keluarga

Sementara itu, Mona sendiri masih belum dapat memastikan apakah dirinya akan melahirkan sebelum atau setelah Lebaran. Namun, ia mengaku bahwa kedua pilihan masing-masing memiliki resiko untuk anak-anaknya.

Indra Brasco dan Mona Ratuliu

"Kalau masih bulan Ramadan (udah lahiran) ya puasa kita mesti ninggalin terus berduaan aja di rumah sakit, sedih banget. Sempat merana ya, cuma mau gimana lagi mesti dihadapin juga," bebernya.

"Terus misalnya pas Lebaran gitu udah harus lahiran, mereka gimana lebaran enggak ada orangtua di rumah. Mungkin bapaknya bisa pulang kali ya, imamin Sholat Ied misalnya di rumah, makan bareng ketupat, tapi kan nanti pasti balik lagi ke rumah sakit nemenin aku kan," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kembali Momen Pertunangan Kesha Ratuliu Keponakan Mona Ratuliu

Kesha dan Adhi memperlihatkan cincin pertunangan. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini