Penampilan Pierce Brosnan saat Isolasi Diri di Hawaii

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 23 April 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203952 penampilan-pierce-brosnan-saat-isolasi-diri-di-hawaii-0dRiGpJzzw.jpg Pierce Brosnan (Foto: Instagram Pierce Brosnan)

LOS ANGELES - Di tengah pandemi corona, aktor 66 tahun, Pierce Brosnan melakukan isolasi diri di Hawaii bersama keluarganya. Pierce menunjukkan penampilan barunya dengan rambutnya yang lebih rapi berwarna putih perak dan jenggot yang dicukur habis.

Mantan pemeran James Bond itu terlihat santai dan lebih merawat dirinya di tengah situasi saat ini. Sementara, film terbarunya, Eurovision, dijadwalkan tayang 2020 ini. Selain dirinya, film tersebut dibintangi juga oleh Will Ferrell dan Rachel McAdams. Ia juga akan memerankan The King dalam film remake Cinderella yang beradu akting dengan Camila Cabello sebagai karakter utama yang diprediksikan akan tayang 2021 nanti.

Baca Juga:

Pierce Brosnan Unggah Foto sang putra, Netizen: Penerus James Bond?

Pierce Brosnan 'Promosikan' Tom Hardy Jadi James Bond Selanjutnya

Pierce Brosnan


Sebelum mengubah penampilannya ini, Pierce membuat para penggemarnya terkejut ketika membagikan foto selfie-nya melalui akun Instagram pribadinya, @piercebrosnanofficial, dengan jenggot panjangnya dan wajahnya terlihat kucel sehingga para penggemarnya menyangka dia akan berperan kembali dalam film lawasnya, Robinson Crusoe. Aktor itu melontarkan dengan nada bercanda,”terisolasi dan ini baru enam minggu!”

Para penggemar pun dikejutkan dengan penampilannya yang berantakan, jauh berbeda dengan karakter James Bond yang mengenakan tuxedo. Para follower pun masih berspekulasi dan memberikan komentar bahwa Pierce akan memerankan karakternya kembali sebagai Robinson Cruse dalam film dengan judul yang sama di tahun 1997. Film tersebut menceritakan tentang orang yang dibiarkan tenggelam dan survive di sebuah pulau terpencil. Namun, beberapa follower-nya menyarankan lebih baik Pierce berpenampilan seperti James Bond saat ia ditawan di Korea Utara.

Sang istri, Keely, menuliskan pada caption Instagram-nya. ”Masih dalam perayaan hari jadi kami di sebuah pantai di Meksiko. Selamat 26 tahun, sayangku 4/8 (1994),” tulis Keely.

Wartawan Amerika itu mengunggah foto lawas saat mereka masih muda dan foto terbaru mereka saat ini. Pierce dan Keely bertemu setahun sebelum Pierce berperan sebagai James Bond dan menikah pada 2001 di Ballintubber Abbey, Irlandia.

Sebelumnya, Pierce menikah dengan aktris Australia, Cassandra Harris, sejak tahun 1980 hingga ia menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker rahim pada tahun 1991. Pierce memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Cassandra, Sean yang saat ini berusia 36 tahun. Sementara dari pernikahannya dengan Keely dia mendapatkan 2 anak, yaitu Dylan (23) dan Paris (19).

Baca Juga:

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Pandemi Corona, Pernikahan Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Keluarga

Pierce pun juga menjadi ayah angkat dari Charlotte dan Christopher Brosnan, dua anak Cassandra dari suami pertamanya, Dermot Harris. Charlotte dan Christopher pun menyandang nama keluarga dari Pierce saat mereka diadopsi. Sayangnya, Charlotte telah meninggal pada 2013 silam di usianya yang ke-42 tahun akibat kanker rahim. Saat ini Pierce sudah menjadi seorang kakek dari 3 cucu, yaitu Isabella dan Lucas yang merupakan buah hati Charlotte, dan juga kakek dari Marley May yang berusia 4 tahun, putri dari Sean.



1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini