Tiara Andini Sedih Masih Ada Warga yang Nongkrong saat Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203871 tiara-andini-sedih-masih-ada-warga-yang-nongkrong-saat-pandemi-corona-TYYJVjXcjH.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram Tiara)

JAKARTA - Kendati pemerintah telah menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus rantai COVID-19, namun masih ada segelintir masyarakat yang nekat bepergian dan berkumpul tanpa kepentingan.

Hal ini ternyata membuat Tiara Andini sedih. Runner up Indonesian Idol itu memikirkan nasib para tenaga medis yang semakin kewalahan berjuang menangani pasien COVID-19.

"Sedih sih. Masa kalian enggak lihat banyaknya korban di rumah sakit? Tenaga medis itu kekurangan APD," kata Tiara dalam live Instagram bersama Okezone, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:

Chit Chat Sore Bareng Tiara Andini di Live IG Okezone Hari Ini

Curhat Tiara Andini Tak Bisa Tarawih Bareng Teman di Ramadhan Tahun Ini

Kolaborasi Dul dan Tiara di Grand Final Indonesian Idol

"Kalau kalian yang nongkrong, terus pulang ke rumah terus nularin ke keluarganya gimana? Kasihan kan," lanjutnya lagi.

Perempuan asal Jember itu pun berpesan kepada masyarakat mengikuti aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan sebagai upaya menghargai pengorbanan para tenaga medis.

"Semoga kita semua bisa nurut sama pemerintah. Hal yang mudah untuk stay at home. Kita sebagai masyarakat harus menghargai tim medis biar pandemi ini cepat selesai ," ungkapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini