Big Hit Konfirmasi TXT Bakal Comeback Medio Mei 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203676 big-hit-konfirmasi-txt-bakal-comeback-medio-mei-2020-YM48IGRumP.jpg TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Big Hit Entertainment mengonfirmasi TXT akan merilis karya baru pada pertengahan Mei 2020. Kabar tersebut disampaikan sumber dalam agensi tersebut kepada Newsen, pada Kamis (23/4/2020). 

Kabar album baru TXT tersebut datang setelah mereka merayakan 1 tahun debut pada 4 Maret silam. Setahun lalu, Yeonjung, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai menandai debut mereka dengan merilis mini album ‘The Dream Chapter: STAR’.

 TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

Pada 21 Oktober 2019, mereka kemudian meluncurkan album penuh pertama bertajuk ‘The Dream Chapter: Magic’ dengan Run Away sebagai track andalannya. Dalam album berisi delapan track itu, TXT bereksperimen dengan berbagai genre musik, mulai dari R&B, akustik pop, hingga hip hop. 

“Aku sangat takjub melihat bagaimana kami sudah melewati setahun terakhir sebagai satu tim. Ada banyak suka cita yang kami rasakan setahun ini dan aku melihat kenangan itu seperti pemandangan,” ujar Huening Kai lewat Twitter.

Baca juga: 7 Bulan Debut, TXT Resmi Rilis Album Penuh Perdana

TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

Pada 19 April 2020, TXT bergabung dengan 33 musisi Korea Selatan lainnya menyanyikan Evergreen. Lagu yang diciptakan oleh musisi folk Kim Min Gi itu pertama kali dinyanyikan oleh Yang Hee Eun pada 1979.

Membawa pesan untuk bersatu melewati masa susah, lagu tersebut diperuntukkan bagi para tenaga medis di seluruh dunia yang menjadi garda terdepan dalam memerangi COVID-19.*

Baca juga: Pelihara Anak Anjing, Rina Nose Kembali Tuai Protes Warganet 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini