Share

Kisah Persahabatan Lee Min Ho dan Maximus dalam The King: Eternal Monarch

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203475 kisah-persahabatan-lee-min-ho-dan-maximus-dalam-the-king-eternal-monarch-Ogndv8jN9h.jpg Lee Min Ho. (Foto: SBS)

SEOUL - Lee Min Ho mengaku, The King: Eternal Monarch merupakan proyek spesial baginya. Hal itu karena ini adalah drama pertama yang dilakoninya lepas menjalani wajib militer. 

Selain itu, butuh persiapan yang tak main-main bagi Lee Min Ho untuk berperan sebagai Lee Gon dalam drama tersebut. Dia harus berlatih keras untuk menguasai olahraga dayung dan berkuda. 

Lee Min Ho dan Maximus. (Foto: SBS)

Mantan kekasih Bae Suzy itu mengaku, salah satu hal paling menarik dari syuting The King: Eternal Monarch adalah keberadaan Maximus, kuda putih yang kerap ditungganginya. "Dia sangat lucu," katanya dalam wawancara bersama E-News Exclusive seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/4/2020). 

Lee Min Ho menambahkan, "Hidungnya akan memerah ketika kedinginan. Dia juga suka permen yang aku suka, permen rasa lemon. Ketika syuting selesai, kami akan permen itu masing-masing satu.

Baca juga: Tayang Perdana, The King: Eternal Monarch Langsung Catatkan Rekor 

Lee Min Ho dan Maximus. (Foto: SBS)

Aktor 32 tahun itu mengatakan, ada kalanya Maximus merasa gelisah di lokasi syuting. Kalau sudah begitu, dia akan meminta staf produksi untuk melepaskan kuda tersebut sejenak agar tidak stres. 

Kedekatan Lee Min Ho dan Maximus di lokasi syuting membuat keduanya seakan tak terpisahkan. Bahkan ketika mereka tidak syuting bersama, kuda itu tiba-tiba datang mendekati sang aktor dari belakang.

Lee Min Ho dan Maximus. (Foto: SBS)

Baca juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bareng Mantan Istri 

"Mungkin dia melakukan itu karena aku pernah bilang bahwa dia harus selalu mengingatku," ungkapnya sembari tersenyum.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini