nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Belum Pacaran

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 33 2187768 atta-halilintar-aurel-hermansyah-ungkap-alasan-belum-pacaran-axR6mmCVdu.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Okezone)

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkap hubungan mereka. Putri Anang Hermansyah itu tegas membantah tidak berstatus sebagai pasangan kekasih dengan sang YouTuber.

Pengakuan ini dikatakan Aurel Hermansyah dalam vlognya saat menjawab penasaran netizen soal jalinan cinta. Meski penyanyi 21 tahun itu membantah, namun Atta hanya diam merespons pertanyaan itu.

Baca Juga:

Ingin Menikah Muda, Aurel 'Berguru' dari Nagita Slavina

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Tak terima hanya dirinya yang membantah hubungan cinta, Aurel Hermansyah meminta Atta Halilintar mengungkap alasan. Mengapa hingga saat ini keduanya tak pacaran, meski kerap mengumbar kemesraan.

“Soalnya di keluarga abang, sayang kamu jelasin dong,” kata Aurel di channel YouTube dikutip Okezone, Senin (23/3/2020).

Sulung 10 bersaudara itu menambahkan, “Jadi maunya langsung serius aja.”

Meski tak berpacaran, namun Aurel mengatakan ia dekat dengan Atta Halilintar. “Lengket kok guys, kayak perangko,” canda putri Krisdayanti ini.

Baca Juga:

Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Posting Berpakaian Hijab, Aurel Hermansyah: Masih Belajar


Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bermula dari projek kolaborasi mereka di YouTube. Setidaknya sejak September 2019 sudah ada desas desus soal isu pacaran.

Awalnya hubungan itu dianggap rekayasa demi pamor satu sama lain, namun tudingan ini dibantah keduanya. Sampai mereka mengatakan dekat satu sama lain tapi bukan pacaran.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beberkan Kesaksian di Hadapan Raffi Ahmad

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di malam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 menjadi sorotan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini