Mengejutkan, Tiara Idol Ternyata Penggemar Atta Halilintar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203353 mengejutkan-tiara-idol-ternyata-penggemar-atta-halilintar-8C5kYggn1n.jpg Tiara Idol (Foto: Youtube)

JAKARTA - Tiara jebolan Indonesian Idol mengungkap fakta mengejutkan. Sering di jodohkan oleh Dul dan Azriel, ternyata Tiara menggemari sosok yang di luara dugaan.

Adalah Atta Halilintar, youtuber yang memiliki banyak subscriber ternyata merupakan sosok yang dikagumi Tiara.

Sebelum masuk Indonesian Idol, Tiara rupanya sudah gemar dengan karya Atta Halilintar. Namun saat menjalani karantina Indonesian Idol, Tiara sempat merasa kehilangan.

"Dulunya, tapi semenjak aku karantina tanpa hape, yah pokonya aku langsung kehilangan," ujar Tiara belum lama ini.

 

Baca Juga: Tiara Idol Antusias Jalani Ramadan Pertama di Jakarta

Bukan tanpa alasan, Tiara melihat sosok Atta Halilintar merupakan seorang yang multitalenta.

"Dia itu careful dan powerfull. Aku ngeliat kaya ka Atta itu pasti dia kerjanya nggak cuma di YouTube aja, maksudnya di balik layar juga banyak banget yang dia kerjain," katanya.

"Tapi aku sebagai netizen melihat dia dari YouTube dia itu selalu semangat. Jadi aku termotivasi dari itunya sih, setiap video dia nggak pernah keliatan kaya yang gimana-gimana gitu," lanjutnya.

Tiara pun tak menolak bila suatu saat mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Atta Halilintar.

"Pengen, kaya vlog-vlog gitu kan. Pengen banget pasti," tutup Tiara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini