Tiara Idol Antusias Jalani Ramadan Pertama di Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203309 tiara-idol-antusias-jalani-ramadan-pertama-di-jakarta-ynOo3zowYm.jpg Tiara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Runner up Indonesian Idol terakhir, Tiara kini menetap di Jakarta, otomatis ia pun akan menjalani bulan ramadan pertama kalinya di Jakarta.

Menjalani puasa di kota baru yang pertama kalinya, Tiara mengaku antusias. Meskipun begitu, ia mengaku sedih lantaran bulan puasa kali ini akan terasa berbeda karena pandemi corona.

"Aku nggak sabar banget, aku senang banget ketemu Ramadan lagi. Sedihnya nggak bisa tarawih, padahal kan senang ya tarawih. Terus ngabuburit dan bisa bukber di Jakarta sama teman baru atau Idol. Sekarang nggak bisa karena COVID," kata Tiara

Baca Juga: Hot Gosip: Ririn Ekawati Muntahkan Happy Five Hingga Resleting Celana Vanessa Angel Terbuka

 

Awalnya, Tiara mengaku senang tinggal di Jakarta lantaran ia mendapatkan banyak teman baru terutama saat berkompetisi di Indonesian Idol.

Karena pandemi, Tiara pun kini hanya bisa beraktifitas di rumah saja.

"Aku di Jakarta tapi kalau nggak ada COVID pengin main sama teman-teman. Sama anak-anak Idol bisa jalan dan bukber bareng. Karena ada COVID ini jadi nggak bisa apa-apa, stay home aja. Iya, keluarga aku ikut semua ke Jakarta. Aku sekeluarga pindah ke Jakarta sudah stay di sini," lanjutnya.

"Tapi ini demi kebaikan bersama jadi nggak apa-apa. Semoga saja cepat selesai COVID ini," tutup Tiara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini