Karantina Bareng Mantan Istri, Ini Alasan Bruce Willis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2203340 karantina-bareng-mantan-istri-ini-alasan-bruce-willis-tk1Et7OZTk.jpg Bruce Willis (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Bruce Willis dikabarkan tengah menjalani karantina diri sesuai dengan kebijakan pemerintah setempat. Ia dikabarkan menjalani karantina bersama mantan istri dan ketiga anak perempuan mereka di Sun Valley, Idaho, Amerika Serikat.

Menurut sebuah sumber, lokasi rumah Bruce Willis dan Demi Moore yang berdekatan membuat Bruce Willis menghabiskan wwaktu disana.

"Bruce Willis punya rumah berseberangan dengan Demi Moore. Rumah itu sebenarnya sudah dilego bertahun-tahun, namun belum laku. Di sanalah rencananya Willis dan Heming menjalani karantina," ujar sumber tersebut.

 

Baca Juga: Alasan Bruce Willis Jalani Karantina Bersama Mantan Istri

Selain itu, kondisi disana yang masuk kategori red zone, sehingga Bruce tidak mungkin untuk pergi jauh.

"Dengan kondisi itu, tetap tinggal di Los Angeles adalah opsi terbaik untuk Heming dan dua anaknya," kata sumber itu menambahkan.

Meskipun begitu, tidak terjadi kontroversi di antara mereka lantaran komunikasi mereka yang lancar.

"Heming mencintai suaminya. Sehingga dia tak menilai aneh keberadaan Bruce Willis di rumah Moore. Toh mereka berkomunikasi setiap hari termasuk dengan Moore dan tiga putri tirinya," ujar sumber itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini