Demi Atta Halilintar, Clara Gopa Janji Bakal Tampil Tertutup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202244 demi-atta-halilintar-clara-gopa-janji-bakal-tampil-tertutup-kBlagSsCLy.jpg Clara Gopa 'Duo Semangka'. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa tampaknya cukup serius dengan perasaannya terhadap Atta Halilintar. Meski sempat menuai komentar pedas penggemar sang YouTuber, toh dia tak terlalu ambil pusing. 

Bahkan dalam unggahan terbarunya di Instagram, personel Duo Semangka itu berjanji untuk memperbaiki diri demi mendapatkan Atta Halilintar. "Jadi anak baik dulu, supaya bisa mendapatkan dia," katanya dalam unggahan pada Senin (20/4/2020).

 Clara Gopa. (Foto: Instagram)

Tak sampai di situ, pelantun Mantul Mantul itu juga berusaha memenangkan hati Atta Halilintar lewat sang ibu, Lenggogeni Faruk. Hal itu diungkapkannya dengan mengunggah potongan video salah satu tayangan infotainment bertuliskan 'Benarkah Ibu tak setuju dengan hubungan Atta & Aurel?'. 

Bersama potongan video tersebut, Clara Gopa mengatakan, "Gimana tuh? Kalau sama aku pasti setuju." Dia bahkan berjanji untuk mengubah penampilannya apabila berhasil mendapatkan hati Atta Halilintar.

Baca juga: Sempat Dihujat, Clara Gopa Tak Kapok Menyukai Atta Halilintar  

Clara Gopa. (Foto: Instagram)

"Aku janji deh enggak akan hot hot-an lagi kalau dapetin Atta, Umiiiiii," katanya. 

Clara Gopa sempat menjadi buah bibir warganet ketika mengomentari salah satu unggahan Atta Halilintar di Instagram, pada 13 April silam. Dalam komentarnya, dia bahkan menyapa kekasih Aurel Hermansyah itu dengan sebutan sayang.*

Baca juga: Titin Sumarni: Kisah Tragis si Marilyn Monroe dari Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini