Sempat Dihujat, Clara Gopa Tak Kapok Menyukai Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2201859 sempat-dihujat-clara-gopa-tak-kapok-menyukai-atta-halilintar-Vx30C8nh8S.jpg Clara Gopa 'Duo Semangka'. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Personel Duo Semangka, Clara Gopa sempat dikecam warganet setelah mengungkapkan rasa sukanya secara terang-terangan pada Atta Halilintar di kolom komentar sang YouTuber. 

Tak ingin hujatan terus berlanjut, sang pedangdut memilih menghapus komentarnya. Menariknya, lewat Instagram dia menjelaskan kembali alasannya menghapus komentar tersebut. 

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

“Biar netizen enggak geram karena komen aku di akun Atta Halilintar tersayang. Ya sudah aku hapus,” ujarnya dalam penjelasannya. 

Menghapus komentar, tak berarti Clara Gopa berhenti untuk mendekati Atta Halilintar. Dalam lanjutan unggahannya, dia mengaku, akan tetap mendekati pria yang kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Aurel Hermansyah tersebut.

Baca juga: Clara Gopa Duo Semangka Heran Rumahnya di Kampung Viral 

"Aku akan mendekati dia (tanpa bikin kalian emosi) dengan caraku saja ya netizen,” katanya menambahkan. 

Clara Gopa menuai kecaman warganet ketika mengomentari unggahan Atta Halilintar pada 13 April 2020. Kala itu, sang YouTuber mengunggah foto dirinya saat memegang buket bunga berwarna ungu.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun 

“Siapa mau bunga?” ujarnya dalam unggahan yang kini dia edit hanya dengan emoji tersenyum dan bunga. Postingan Atta Halilintar itu kemudian dijawab Clara Gopa dengan, “Aku mau sayang.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini