Reza Rahadian Larang sang Ibunda Keluar Rumah di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 April 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202157 reza-rahadian-larang-sang-ibunda-keluar-rumah-di-tengah-pandemi-corona-weuLefITzZ.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian khawatir dengan kondisi sang ibunda, Pratiwi Widantini Matulessy di tengah pandemi corona. Bintang My Stupid Boss itu bahkan melarangnya untuk keluar rumah.

Reza Rahadian

"Gue memang tegas banget sama nyokap (ibu). Kalau enggak perlu banget keluar, enggak usah keluar," kata Reza seperti dikutip Okezone dari YouTube Robert Harianto, Senin (20/4/2020).

Baca Juga:

- Pemasukan Nol, Reza Rahadian Bergantung pada Tabungan

- 4 Artis yang Ditangkap Narkoba saat Pandemi Corona

Sang ibunda yang sudah berusia 60 tahun itu juga tak diizinkan untuk sering bepergian meskipun hanya berbelanja ke swalayan. Karena itulah, Reza yang tinggal terpisah sering mengunjungi rumah sang ibunda.

Reza Rahadian

Seminggu sekali, Reza mengecek kebutuhan sang ibunda. Pria 33 tahun itu pun siap berbelanja sendiri ke swalayan untuk membelikan apapun yang dibutuhkan sang ibunda.

"Mama bisa nitip kalau misalnya ada sesuatu yang mendesak untuk dibeli. Enggak usah sering-sering ke supermarket," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini