Jessica Iskandar Sempat Stress dan Kecewa karena Pernikahan Ditunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202103 jessica-iskandar-sempat-stress-dan-kecewa-karena-pernikahan-ditunda-wRnsS9H4C3.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar merasakan pil pahit karena pernikahannya dengan Richard Kyle harus ditunda. Wabah corona menjadi penyebab utama pernikahannya harus ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Meskipun begitu, Jessica Iskandar merasa ikhlas atas apa yang dialaminya saat ini.

"Ikhlas, kami nggak mikir kebahagiaan berdua, tapi harus mikir orang lain. Memang awalnya sakit nerima kenyataan, sedih, kecewa, tapi kami harus berpikir untuk keselamatan banyak orang. Keluarga kami juga kan banyak, belum ditambah tamu yang datang," ungkap Jedar saat siaran langsung lewat IG @inijedar.

Baca Juga: Imbas Corona, Jessica Iskandar Siapkan Pernikahan dari Awal

 

Jedar juga mengakui dirinya bahkan sempat stres dan kecewa berat dengan kenyataan harus menunda pernikahannya, padahal ia sudah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari.

"Yang pertama menenangkan diri, karena kan stres, sedih karena sudah banyak waktu dan kesempatan yang terbuang untuk menyiapkan pernikahan ini dan harus diundur, sedih banget. Nenangin diri dulu terus baru komunikasi sama tamu undangan, informasiin bahwa pernikahan ini harus diundur," sambungnya.

Kekecewaan Jedar sedikit terobati saat pihak WO (wedding organizer) memaklumi kejadian yang terjadi saat ini.

"WO juga menerima kenyataan ini semua nggak mau ada wabah corona. Sebenarnya menyayangkan, tapi ini kan demi keselamatan banyak orang, jangan sampai di hari bahagia kami banyak orang yang terkena virus," tutup Jedar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini