Komentar Barbie Kumalasari usai Ikut Daftarkan Banding Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202044 komentar-barbie-kumalasari-usai-ikut-daftarkan-banding-galih-ginanjar-Ctlh34Jrqd.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Barbie Kumalasari memberikan komentar terhadap vonis 2,4 tahun penjara untuk Galih Ginanjar dalam kasus ujaran ikan asin. Kumalasari yang ikut mendaftarkan banding untuk Galih merasa suaminya belum mendapat keadilan.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

“Pas di tempat kejadian kan aku juga ada. Di situ kita sudah jelaskan juga bahwa Galih ini datang sebagai narasumber. Nah tiba-tiba tuntutannya malah lebih jauh dari Pablo,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020).

Seperti diketahui, Galih Ginanjar mendapat vonis paling berat dengan hukuman penjara 2,4 tahun. Berbeda dengan Pablo Benua dan Rey Utami yang masing-masing dikenakan pidana penjara kurang dari 2 tahun.

Baca Juga:

- Galih Ginanjar Resmi Ajukan Banding Atas Vonis 2,4 Tahun Penjara

- 4 Artis yang Ditangkap Narkoba saat Pandemi Corona

Merasa diperlakukan tidak adil, Galih melalui Kumalasari lantas mengajukan permohonan banding atas vonis hakim. Apalagi menurut versi pria 32 tahun itu, ia tidak pernah bermaksud mencemarkan nama baik siapapun termasuk Fairuz A. Rafiq.

Kumalasari

“Kalau orang enggak bersalah dituduh bersalah kan aku berpikir kayaknya untuk ini harus banding,” kata Kumalasari.

Usai permohonan banding Galih diterima pengadilan, Kumalasari berharap Pengadilan Tinggi bisa bersikap bijak dalam menetapkan vonis terhadap sang suami.

“Ya kalau bisa seringan-ringannya ya,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini