Pesan Shah Rukh Khan soal Corona di One World: Together At Home

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201690 pesan-shah-rukh-khan-soal-corona-di-one-world-together-at-home-NBfeyqUnCM.jpg Shah Rukh Khan (Foto: VOGUE)

NEW DELHI - Shah Rukh Khan ikut ambil bagian menyemarakkan konser spesial One World: Together At Home pada Minggu (19/4/2020) pagi WIB. Dalam kesempatan itu, bapak tiga anak ini menyampaikan pesan pentingnya.

Shah Rukh Khan

"India saat ini menghadapi salah satu tantangan terbesar dalam sejarahnya. Dengan populasi lebih dari 1 miliar orang, penyebaran COVID-19 akan memberikan dampak negatif," kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari India Today.

Shah Rukh Khan sadar bahwa tak mudah untuk India menyelesaikan masalah ini. Namun, suami Gauri Khan itu percaya masa berat ini akan bisa dilewati jika semua pihak bekerja sama.

Baca Juga:

Shah Rukh Khan Sulap Properti Miliknya Jadi Bangsal untuk Pasien Corona

4 Artis yang Ditangkap Narkoba saat Pandemi Corona

"Memerangi krisis ini akan sangat berat dan sekarang adalah waktunya bagi kita untuk mengambil tindakan," tutur Shah Rukh Khan.

Bintang Dilwale itu lantas mengungkap jika saat ini ia dan timnya tengah mengupayakan berbagai cara untuk membantu India menghadapi corona. Usaha King Khan tersebut ditujukan tidak hanya untuk tim medis, tapi juga masyarakat India pada umumnya.

"Sekarang, aku bekerja dengan sebuah tim yang bekerja untuk menyediakan alat-alat perlindungan, pusat karantina, makanan, dan kebutuhan pasien di rumah sakit dan rumah," ungkap Shah Rukh Khan.

"Tapi, untuk mengalahkan pandemi ini, dunia harus bersatu," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini