Jadi Pengacara, Marissa Jeffryna Kurangi Kesibukan di Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201601 jadi-pengacara-marissa-jeffryna-kurangi-kesibukan-di-dunia-hiburan-jQKhOaoJt9.jpg Marissa Jeffryna. (Foto: Instagram/@marissajeffryna)

JAKARTA - Sempat begitu populer awal tahun 2000-an, Marissa Jeffryna memilih untuk fokus menekuni profesi pengacara. Aktris 33 tahun itu menyelesaikan studi hukumnya dari Universitas Parahyangan Bandung pada 2010. 

Marissa Jeffryna. (Foto: Instagram)

Kini, dia bekerja full time sebagai pengacara di sebuah firma hukum. “Aku mengurusi kasus sengketa tanah dan korporasi. Tapi sebagian besar kasus berbasis di Bandung,” ujar Marissa seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Minggu (19/4/2020). 

Lalu bagaimana dengan karier keartisannya? Marissa Jeffryna menegaskan tak sepenuhnya pensiun dari dunia hiburan. Dia hanya mengurangi jadwal syutung agar bisa fokus menjalani profesinya sebagai pengacara.

Baca juga: Kisah Pilu Legenda Jazz Giuseppi Logan Meninggal karena Virus Corona 

“Masih syuting kok. Orang-orang saja yang tak banyak tahu. Hanya saja sekarang kalau menerima syuting hanya bisa di akhir pekan saja. Karena Senin sampai Jumat kan aku fokus jadi pengacara,” katanya menambahkan. 

Marissa Jeffryna mengawali karier keartisannya dengan mengikuti ajang pemilihan model sebuah majalah remaja pada 2000. Di tahun yang sama dia mulai menjajaki dunia seni peran dengan membintangi sinetron Bulan Madu di Atas Pelangi.*

Baca juga: Ikhlas Bercerai, Goo Hye Sun Klaim Sudah Move On dari Ahn Jae Hyun 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini