Vebby Palwinta Resmi Menikah dengan Mahar 500 Dinar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201568 vebby-palwinta-resmi-menikah-dengan-mahar-500-dinar-FgaPFgidIE.jpg Vebby Palwinta dan suami (Foto: Instagram/@vebbypalwinta/Folklore)

JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Razi Bawazier pada 18 April 2020. Mantan kekasih Baim Wong ini menggelar akad nikah sederhana di KUA Kebayoran Baru.

Vebby dipinang oleh Razi dengan mahar sebesar 500 Dinar atau sekitar Rp24 juta. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda, Sunita.

Vebby Palwinta

"Iya benar (menikah hanya akad). Kemarin tanggal 18 di KUA Kebayoran Lama," ungkap ibunda Vebby Palwinta, Sunita melalui WhatsApp.

"(Mahar) 500 Dinar," lanjutnya.

Baca Juga:

- Vebby Palwinta Menikah dengan Razi Bawazier di Tengah Pandemi Corona

- Ayahanda Kezia dan Angel Karamoy Meninggal Dunia

Ibunda Vebby mengungkap bahwa putrinya sengaja tak menunda acara pernikahannya karena corona, lantaran hari bahagia itu sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Terlebih, dirinya sama sekali belum bisa memastikan kapan pandemi corona ini akan berakhir.

Vebby Palwinta

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan kita belum tau pademi ini selesainya kapan," tutur sang bunda.

"Memang sudah direncanakan dan sudah ada tanggalnya jauh-jauh hari," lanjutnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan akad nikah kemarin, ibunda Vebby Palwinta menyebut hanya keluarga saja yang menghadiri acara tersebut. "(Undangan) Keluarga terdekat saja," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Vebby Palwinta saat Fashion Show

Artis Vebby Palwinta yang telah memutuskan untuk berhijab saat tampil dalam fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini