Park Seo Joon Mundur, Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Mount Jiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 598 2200729 park-seo-joon-mundur-joo-ji-hoon-pertimbangkan-bintangi-mount-jiri-wrSu6fKaDc.jpg Joo Ji Hoon. (Foto: MBC)

SEOUL - Aktor Hyena, Joo Ji Hoon berpotensi untuk beradu akting dengan aktris Jun Ji Hyun dalam drama Mount Jiri. KeyEast Entertainment mengamini bahwa aktornya sudah mendapatkan skenario drama tersebut. 

Setelah selesai syuting drama Hyena, agensi itu mengungkapkan bahwa Joo Ji Hoon sudah memiliki sederet aktivitas lainnya. Sehingga sulit baginya untuk menambah proyek baru untuk tahun ini. 

Joo Ji Hoon. (Foto: High Cut)

“Karena alasan itu pula, tim produksi Mount Jiri lebih dahulu mengecek kepada kami jadwal kerja Ju Ji Hoon,” ujar KeyEast Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (17/4/2020). 

Namun apabila Ju Ji Hoon menerima tawaran tersebut, maka dia akan reuni dengan Kim Eun Hee. Dia adalah penulis drama seri Kingdom, serial Netflix yang diperankan sang aktor bersama Bae Doona dan Ryu Seung Ryong.

Baca juga: Dampak Corona, Film Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon Tunda Perilisan  

Dalam Mount Jiri, aktor 37 tahun itu dipercaya untuk menghidupkan peran Kang Hyun Jo, ranger baru di Taman Nasional Gunung Jiri. Di kawasan pegunungan itu, dia akan bertemu dengan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun). 

Melihat peran yang ditawarkan kepadanya, besar kemungkinan aktor Park Seo Joon menolak untuk bermain dalam drama tersebut. Pasalnya, dia mendapatkan tawaran peran yang sama pada 28 Maret silam.

Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

Baca juga: Tubuh Kurus Chadwick Boseman Buat Fans Khawatir 

Drama Mount Jiri akan menjadi proyek kolaborasi bagi penulis skenario Kim Eun Hee (Kingdom dan Signal) dengan sutradara Lee Eung Bok (Goblin, Descendants of the Sun, dan Mr Sunshine). Sejauh ini, drama itu dijadwalkan tayang pada semester I-2021.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini