nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Corona, Film Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon Tunda Perilisan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 206 2188468 dampak-corona-film-ha-jung-woo-dan-joo-ji-hoon-tunda-perilisan-SWLUmmL4zi.jpg Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon (Foto: News1)

SEOUL - Satu lagi film Korea yang harus ditunda perilisannya karena dampak virus corona. Kidnapping, film terbaru Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon harus batal rilis akhir Maret 2020 ini karena COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Showbox selaku distributor Kidnapping. "Kidnapping sejatinya dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun ini, meskipun tidak ada tanggal pasti. Namun, awalnya kami memutuskan untuk (rilis) akhir Maret," tutur perwakilan Showbox seperti dikutip Soompi, Selasa (24/3/2020).

Joo Ji Hoon

Menurut Showbox, tak hanya perilisan Kidnapping yang tertunda. Proses syuting dan produksi film yang diambil dari kisah nyata penculikan seorang diplomat pada 1986 tersebut juga tertunda.

Baca Juga:

- Kingdom 2 Dianggap Punya Kesamaan dengan Pandemi Corona, Ini Kata Joo Ji Hoon

- Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

"Karena COVID-19 yang menyebar ke seluruh dunia, syuting jadi tertunda. Seperti film lain yang syuting di luar negeri, Kidnapping dijadwalkan syuting di Morocco, yang terletak di Afrika Utara," terang Showbox.

Ha Jung Woo

"Tapi itu semua jadi sulit karena COVID-19. Rilisnya jadi harus diundur karena berbagai faktor. Kami tak tahu kapan akan mulai syuting (lagi)," lanjut Showbox.

Syuting ditunda atau batal karena corona sudah banyak dialami oleh film Korea. Terbaru, film Bogota harus menghentikan proses syuting di Kolombia karena penyebaran virus tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini