Share

Pandemi Corona, Gisella Anastasia Masih Rutin Olahraga Bareng Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 33 2200518 pandemi-corona-gisella-anastasia-masih-rutin-olahraga-bareng-kekasih-SnByTAAVJf.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Pandemi corona tak membuat pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, membatasi diri untuk bertemu. Sempat berlibur ke Bali bersama, wanita 29 tahun ini mengaku masih kerap menemui sang kekasih.

"Masih-masih (ketemu Wijin). Kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama. Ya kita sih aman. Masih ketemu," jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Gisel dan Wijin

Bintang film Laundry Show ini mengungkap bahwa dirinya masih kerap menjalani olahraga bersama sang kekasih di sana. Akan tetapi, Gisel memilih untuk melakukan olahraga di pinggir jalan yang menurutnya tak banyak orang berlalu lalang.

Baca Juga:

- Pergi ke Bali di Tengah Virus Corona, Gisella Anastasia: Bukan Egois

- Kata Zaskia Adya Mecca soal Baju Anaknya Dikomentari Itu-itu Saja

Namun, momen tersebut ia akui tak pernah dibagikan melalui sosial media. Lantaran ia prihatin dengan kondisi Jakarta saat ini.

"Biasanya kita lari bareng, terus pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kita kan di GBK, tapi enggak pernah posting-postingkan, karena kondisinya lagi begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja," ungkap Gisel.

Gisel dan Wijin

"Sekarang GBK-nya sudah tutup. Jadi (larinya) di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede. kosong, enggak ada orang," sambungnya.

Saat menjalani olahraga bersama kekasih, mantan istri Gading Marten ini mengaku bahwa dirinya tetap menjaga kesehatan serta kebersihan dengan selalu menggunakan masker setiap saat. Hand sanitizer dan masker menjadi salah dua benda penting baginya.

"Kita pun tahu banget, pakai masker, kalau keluar masuk mobil pakai hand sanitizer. Jadi sampai rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet, masih sehat juga otaknya karena nggak di rumah banget," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini