Aktor Game of Thrones Kristofer Hivju Sembuh dari Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199272 aktor-game-of-thrones-kristofer-hivju-sembuh-dari-corona-djdICcItBe.jpg Kristofer Hivju. (Foto: Bjorn Terring/Scan Magazine)

OSLO - Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju mengumumkan telah sembuh dari COVID-19 setelah bergumul dengan virus itu selama beberapa minggu. Lewat Instagram, dia memastikan dalam kondisi sehat. 

Kristofer Hivju dan Istri, (Foto: Instagram)

"Hi! Aku dan istri telah pulih sepenuhnya dan sekarang dalam kondisi sehat setelah terinfeksi virus Corona. Setelah dikarantina beberapa minggu, kami akhirnya dinyatakan sembuh," ujar Hivju dalam unggahannya pada 13 April 2020. 

Aktor 41 tahun itu bersyukur bahwa virus Corona yang diidapnya tak terlalu parah. "Kami mengirimkan cinta kepada semua orang yang juga berjuang melawan virus ini dan kepada mereka yang harus kehilangan orang terkasih karena virus Corona," katanya.

Baca juga: Duo Kreator Game of Thrones Resmi Mundur dari Star Wars

Kristofer Hivju mengumumkan terinfeksi COVID-19 pada 17 Maret 2020. Kala itu, dia mengaku, hanya mengalami demam ringan dan menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Pada lanjutan keterangannya, Hivju meminta penggemarnya untuk mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain sejauh 1,5 meter, dan melakukan isolasi mandiri. "Lakukan apa yang kau bisa untuk menghentikan penyebaran virus ini," ujarnya.*

Baca juga: Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini